Review & Download Ebook Mantra Deddy Corbuzier

Judul : Mantra
Pengarang : Deddy Corbuzier
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 117
Format : pdf
File size : 1.65 MB

Ebook Mantra Deddy CorbuzierIsi uraian bab awal Mantra : Ada sebuah peribahasa yang mengatakan bahwa”Lidah lebih tajam daripada pedang”. Hal tersebut terkadang sering kali terbukti dalam kehidupan sehari-hari manusia, baik di bidang bisnis maupun politik, ataupun dalam keseharian manusia ketika bersosialisasi. Kata-kata terkadang dapat mendorong manusia untuk berbuat dan mengambil tindakan yang amat-sangat diinginkannya tanpa harus melakukan sesuatu pun. Jelas hal itu dapat terjadi bila manusia dapat menggunakan kata-kata yang dipilihnya secara tepat. Pada kesempatan ini, saya ingin mengatakan bahwa kata-kata yang tepat dapat berguna sebagai “Mantra“, yaitu alat beladiri manusia yang paling ampuh di sepanjang sejarah kehidupan manusia.

Pernahkah Anda mendengar ada peperangan yang dimenangkan hanya dengan kata-kata? Tahukah Anda bahwa Hitler dapat mengumpulkan massa sebanyak itu, mengubah paradigma berpikir mereka, dan kemudian membuat mereka mendukung aksi gilanya dengan hanya bermodalkan kata-kata? Atau, bagaimana bila saya katakan bahwa dengan menggunakan kata-kata yang tepat, Anda dapat melakukan hal-hal yang selama ini tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya? Hal yang paling sederhana saja. Misalnya, memengaruhi orang lain untuk melakukan apa yang Anda minta. Atau, menyelesaikan masalah Anda yang sebelumnya sulit Anda pecahkan sendiri. Atau mungkin, mendapatkan posisi yang lebih tinggi lagi di dalam pekerjaan, atau bahkan membaca pikiran lawan bicara sembari Anda berdialog dengannya?

Percaya atau tidak semua itu dapat Anda lakukan bila Anda mampu menggunakan “Mantra” yang tepat ketika berdialog dengan lawan bicara Anda. Sekadar tambahan, tidak sedikit sejarah manusia yang berhasil diubah oleh para tokoh termuka di dunia, hanya dengan kata-kata yang tepat dan penyampaian yang sempurna. Mahatma Gandhi, misalnya. Apakah ia adalah orang yang memenangkan pertempuran dengan senjata? Saya rasa tidak demikian! Ia menggunakan kata-kata, pendekatan, dan karisma yang tepat dalam memenangkan peperangannya. Masih ada lagi, Ibu Teresa. Ia mendekati manusia dengan cinta yang tulus, kata-kata yang tepat, dan rasa sayang yang hangat. Berapa ribu manusia yang telah ia tolong? Luar biasa, bukan, bagaimana semua itu dapat terjadi? “Mantra” yang tepat digunakan pada waktu yang tepat niscaya dapat mengubah segalanya. Untuk selengkapnya anda dapat mendownload ebook ini gratis.

DOWNLOAD