Review & Download E-Book Ebook Why Men Don't Listen And Women Can't Read Maps

Judul : Why Men Don’t Listen And Women Can’t Read Maps
Pengarang : Allan, Barbara Pease
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 498
Format : digibook
File size : 1.52 MB

Review & Download E-Book Ebook Why Men Don't Listen And Women Can't Read MapsSama dengan  Buku Man From Mars And Women From Venus, Ebook Why Men Don’t Listen And Women Can’t Read Maps juga akan mengungkapkan perbedaan pikiran pria dan wanita agar sukses membina hubungan.

Pada hari minggu yang cerah, bob dan sue bersama ketiga gadis remaja mereka pergi ke pantai. Bob mengendarai mobil bersama mereka dengan santai. Sue duduk di samping bob sambil memutar tubuhnya ke belakang setiap beberapa menit untuk ikut mengobrol seru dengan ketiga anak gadis mereka. Bagi Bob, mereka terdengar seperti berbicara bersamaan sekaligus, sehingga menciptakan suara yang sangat berisik yang bahkan bob tak dapat memahaminnya. Hingga akhirnya, bob merasa ini harus dihentikan. “tolong jangan berisik!” teriak bob. Tiba-tiba suara itu berhenti dengan tegang. “Mengapa?” tanya susi akhirnya. “karena aku sedang mencoba mengemudi dengan baik!” sahut bob dengan nada bosan.

Para wanita itu saling bertatap  muka dengan sangat bingung. “Mengemudi dengan baik?” gumam mereka. Mereka tidak dapat melihat hubungan antara percakapan mereka dan kemampuan ayah mereka mengemudikan mobil itu. Bob juga tidak mengerti mereka. Wanita-wanita itu berbicara serempak, tanpa henti, bahkan terkadang masing-masing dari mereka menceritakan topik yang berbeda, sehingga tidak ada yang menjadi pendengar. Mengapa mereka tidak bisa duduk tenang sehingga sang ayah dapat memusatkan perhatiannya ketika mengemudi? Percakapan mereka yang berisik itu telah membuatnya tidak melihat belokan terakhir dari jalan raya itu.

Sederhana saja kalau masalah yang paling dasar disini, adalah pria dan wanita berbeda. Bukan karena ada yang lebih baik atau lebih buruk, tapi hanya berbeda. Itu saja. Para ilmuwan, ahli antropologi dan ahli sosiologi telah mengetahui hal ini sejak beberapa tahun yang lalu. Namun mereka sadar jika mereka menyampaikan pengetahuan mereka tersebut secara terbuka kepada dunia yang sempurna secara politis seperti saat ini, maka hal itu hanya dapat membuat diri mereka menjadi semacam makhluk sosial yang paling rendah dan dibenci.

Kita tahu bahwa masyarakat dunia sekarang ini sudah meyakini bahwa kaum pria dan perempuan memiliki keterampilan, kemampuan, dan potensi yang sama padahal ironisnya, ilmu pengetahuan membuktikan bahwa mereka sesungguhnya benar-benar berbeda. Lalu, apa pengaruh pengetahuan tersebut bagi kita?

Kita adalah sebuah masyarakat yang berdiri di atas landasan yang sangat tidak stabil, maka hanya dengan memahami perbedaan antara pria dan wanita sajalah kita dapat benar-benar mulai membangun kekuatan bersama-sama, dan bukannya sibuk membicarakan kelemahan masing-masing.

Dalam Ebook ini akan dibahas tentang kemajuan-kemajuan besar yang terjadi dalam ilmu pengetahuan evolusioner menusia akhir-akhir ini dan juga memperlihatkan bagaimana pelajaran-pelajaran yang dipelajari tersebut diterapkan dalam hubungan antara pria dan perempuan. Kesimpulan yang ditarik dalam ebook ini memang merupakan sebuah kesimpulan yang kontroversional dan mungkin juga saling bertolak belakang.

Kadang-kadang kesimpulan tersebut sangat menganggu. Tetapi itu semua memberi kita pengertian menyeluruh dan pasti tentang begitu banyak hal-hal aneh yang terjadi antara pria dan wanita.

Free Download Ebook Why Men Don’t Listen And Women Can’t Read Maps Gratis,

Download